Rabu, 16 Februari 2011

PUISI

Ibu dan Bntang

Cahayamu indah 
bagaikan senyuman seorang ibu
yg selalu membuat hatiku teduh 
di kala malam nan sunyi

tapi saat mendung datang 
seketika cahayamu hilang
seperti ibu yg tlah pergi
dan tak mungkin kembali

hujan pun turun tanpa henti
sayup angin bernyanyi
menyanyikan senandung 
tentang ibu dan bintang

Ibu dan Bintang
adalah cahaya hidup
yang mampu membuatku bertahan 
hingga saat ini
Persahabatan

melalui mamah aku mengerti
pentingnya kasih sayang
melalui papah aku mengerti
orang yg bertanggung jawab

melalui guru aku mengerti
ilmu yang berguna untuk masa depan
dan bersama kalian
aku bisa memulai PERSAHABATAN

Sahabat

saat kau ada disini
jiwa ini terasa teduh
sejuk damai bersamamu

tiap bait kata 
tiap sapaanmu adalah
sesuatu yg indah untukku
sahabat ....
kaulah yang bisa membuat 
diriku mampu bertahan

sahabat ...
aku tak ingin kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar